Serang – Korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Jakarta Kilometer 4, Pakupatan, Serang, tepatnya di depan kampus Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) Serang ternyata warga Banjar Agung RT 03 RW 09, Kelurahan Banjar Agung, Kota Serang.Korban merupakan ibu rumah tangga bernama Oni. Korban naik ojek pangkalan yang dikendarai Soni dari Pakupatan menuju arah Alun-alun Kota Serang. Saat itu, korban bersama tiga orang anaknya yakni Kayla yang baru berusia 11 bulan, Nayla dan Rangga.

Korban bersama Kayla, bayi berusia 11 bulam meninggal dunia karena terlindas truk tronton. Sementara Rangga dan Nayla selamat dari maut dan dilarikan ke RS Sari Asih, Serang. Sementara Soni, sopir ojek trauma dan dibawa ke rumahnya di Pakupatan.

Sebelumnya, kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Jakarta Kilometer 4, Pakupatan, Kota Serang, tepatnya di depan kampus Unuversitas Sultan Ageng Tirtaysa, Sabtu (14/10/2017). Seorang ibu rumah tangga dan bayinya meninggal dunia seketika di lokasi kejadian.

Ibu rumah tangga bernama tengah dibonceng ojek pangkalan mengendarai Yamaha Mio J plat nomor A 2179 CC. Korban bersama tiga orang anaknya yang masih kecil melintas dari arah terminal Pakupatan menuju Alun-alun Serang.

Pada saat yang sama, melintas truk tronton dari arah yang sama. Berniat akan menyalip truk yang ada di depannya, kendaraan yang ditumpangi korban malah terjatuh. Korban langsung terlindas truk pada bagian kepada. Akibatnya, korban dan bayi perempuan berusia 11 bulan meninggal di lokasi kejadian.

Kanit Turjawali Itpu Simbolon membenarkan kejadian. “Yang meninggal ibu dan anak perempuan yang masih bayi,” kata dia.

Saat ini petugas sedang menyelidiki penyebab kecelakaan. Korban selamat dibawa ke Rumah Sakit Sari Asih. Sedangkan korban meninggal dunia dilarikan ke RS dr Drajat Prawiranegara.

 

Sumber : Banten News