Sekuel Fantastic Beasts and Where to Find Them disebut akan mengenalkan karakter baru yang masih berhubungan dengan kisah asli Harry Potter. Kali ini, film itu akan mengenalkan sosok Nicolas Flamel, pencipta batu bertuah.

Bagi penggemar Harry Potter, Flamel sudah dikenal sejak serial pertama, Harry Potter and the Sorcerer’s Stone. Flamel merupakan salah satu sahabat Albus Dumbledore yang sekaligus pencipta batu bertuah, rahasia kehidupan abadi.

Batu bertuah tersebut sempat diincar oleh Lord Voldemort yang saat itu hidup menempel di tubuh guru Harry Potter, Profesor Quirrell.

Kini, sosok Flamel sebagai alkemis terkenal akan muncul dalam serial lepasan Harry Potter tersebut dan akan dimainkan oleh Brontis Jodorowsky. Flamel termasuk daftar besar karakter baru yang terkonfirmasi muncul dalam sekuel ini.

Selain Flamel yang sudah dipastikan muncul, baru ada sejumlah nama karakter baru yang menggambarkan alam semesta Harry Potter. Meski bukan sosok besar, namun nama karakter baru tersebut cukup diketahui para penggemar Harry Potter.

Sejumlah nama tersebut di antaranya Spielman yang diperankan Wolf Roth, Torquil Travers yang dimainkan oleh Derek Riddell, dan Poppy Corby-Tuech sebagai Rosier.

Karakter ‘Travers’ dan ‘Rosier’ pernah disinggung dalam serial Harry Potter sebagai bagian kelompok Death Eater, pelayan setia Lord Voldemort.

Selain itu, aktris dan komedian Jessica Williams dan Fiona Glascott juga disebut akan ikut main dalam sekuel Fantastic Beasts, namun belum diketahui peran mereka.

Sebelumnya, nama besar seperti Johnny Depp dan Jude Law sudah dipastikan bergabung dengan sekuel Fantastic Beasts yang dijadwalkan tayang pada 16 November 2018.

Dikabarkan laman Pottermore, Jude Law akan memainkan sosok Albus Dumbledore semasa muda.

Alkisah, Domblebore akan bekerja sama dengan Newt Scamander yang masih diperankan Eddie Redmayne untuk mengalahkan mantan kekasihnya sendiri, Grindelwald yang saat itu menjadi penyihir hitam paling berkuasa.

Grindelwald yang akan diperankan oleh Johnny Depp merupakan sahabat sekaligus -dikabarkan- menjadi kekasih Dumbledore saat mereka muda.

Dalam serial Harry Potter and The Deathly Hallows, mereka dikisahkan bekerja bersama mencari The Deathly Hallows yang konon jadi kunci melawan Kematian hingga keduanya berselisih dan menjadi musuh abadi.

Sumber : CNN