KHASIAT BAWANG MERAH
Bawang merah biasanya digunakan untuk bumbu dapur yang membuat makanan semakin terasa lezat. Namun pernahkah Anda mendengar bahwa bawang merah bisa digunakan untuk membantu pertumbuhan rambut? Bawang merah menjadi salah satu solusi yang paling efektif untuk semua masalah yang berkaitan dengan

PERTUMBUHAN RAMBUT
Jus bawang merah kaya akan belerang yang membuatnya memiliki bau yang berbeda. Namun belerang inilah yang memperlambat penipisan rambut sehingga rambut tidak mudah putus. Jus bawang merah juga dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah ke kulit kepala. Memastikan folikel rambut menerima sejumlah nutrisi dan makanan yang diperlukan.

CARA PERAWATAN
Mengaplikasikan jus yang terdiri dari 1 buah bawang merah besar di kulit kepala dapat membantu meningkatkan pertumbuhan rambut dengan mengaktifkan dan memberi nutrisi pada folikel rambut.

Cara membuat ramuan jus bawang merah ini pun cukup mudah. Anda hanya membutuhkan 1 sendok jus bawang dan 1 buah kapas. Celupkan kapas ke dalam jus bawang. Kemudian oleskan kapas yang telah dibasahi jus bawang ke seluruh kulit kepala. Biarkan selama 15 menit dan kemudian bilas dengan sampo ringan. Gunakan ramuan jus bawang ini secara rutin untuk pertumbuhan rambut yang lebih maksimal.