Lebak – Guna menghadapi pekan olah raga Provinsi (Porprov) Banten tahun 2018 yang berlangsung setiap empat tahunan sekali dan akan diselenggarakan pada bulan Oktober di Kota Tanggerang, kontingen Kabupaten Lebak melakukan rapat guna menghadapi persiapan pelaksanaan event olah raga tersebut.

Sekertaris Kontingen Kabupaten Lebak, Yosef Muhammad Holis mengatakan, rapat pembahasan terkait segala persiapan untuk menghadapi Porprov, mulai dari penganggaran, rumusan target peraihan medali dan lain lainnya.

“Dalam rapat nanti, kita undang para pengurus cabang olah raga yang ada. Kita rumuskan, apa saja yang akan diperlukan dalam rangka menghadapi Pemprov nanti,”kata Yosef ketika kepada wartawan di ruang kerjanya, Kamis (24/05).

Lebih lanjut lagi Kata Yosef, dalam rapat nanti, pihaknya akan meminta masukan dari seluruh pengcab serta evaluasi event Porprov yang telah dilaksanakan sebelumnya. Hal tersebut penting dilakukan, agar rumusan pada saat nanti mengkerucut kepada target raihan medali kelak.

“Ini penting sekali dilakukan, agar pada saat rumusan kita mengetahui target yang akan ditentukan oleh Lebak pada Porprov nanti,”imbuhnya.

Rapat persiapan Porprov Banten, rencananya akan dihadiri oleh ketua Kontingen Lebak, Budi Santoso, serta seluruh pengurus cabang olah raga.

”Rapat akan dihadiri oleh ketua Kontingen dan para pengurus cabang olah raga,”pungkas Yosef.(adit)