LEBAK- Wakil Bupati Lebak, Ade Sumardi mengatakan, mahasiswa kelak akan menjadi penerus dalam memimpin Kabupaten Lebak. Hal tersebut dikatakan Wabup pada acara Latihan Kepemimpinan (LK) 1 Keluarga Mahasiswa Lebak (Kumala) perwakilan Sukabumi.

“Beberapa tahun kedepan, kalianlah yang akan menggantikan posisi kami saat ini, “kata Wabup ketika memberikan materi, Minggu 21/10/2018, akhir pekan kemarin.

Untuk itu kata Wabup lagi, kegiatan Latihan Kepemimpinan seperti ini harus sering dilakukan secara berkesinambungan. Karena, seluruh materi yang didapat dari acara merupakan teknik-teknik dasar kepemimpinan.
“Saya rasa acara seperti ini harus sering dilakukan secara kontinyu. Karena seluruh materi yang didapat merupakan ilmu atau teknik dasar kepemimpinan,”kata Ade lagi.

Sementara itu, Sujatna Jiwandana, ketua pelaksana LK 1 Kumala Perwakilan Sukabumi, ketika dihubungi wartawan mengatakan, jika kegiatan tersebut merupakan agenda rutin yang gelar dalam rangka memperkenalkan organisasi kepada mahasiswa Lebak yang sedang mengambil studi di Sukabumi.

Selama tiga hari kata Sujatna, peserta sebanyak 25 orang tersebut mendapatkan materi dasar kepemimpinan dengan tema ‘Mengembagkan Etika Kepemimpinan Mahasiswa yang Berjiwa Sosial’ ini berlangsing di Villa Goalpara Sukabumi. “Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya acara ini, baik secara moril maupun materil” kata Sujatna.

Sujatna menambahkan, kegiatan LK 1 ini terasa sangat istimewa. Lantaran dihadiri oleh Wakilbupati Lebak.
“Apalagi LK 1 Kumala Perwakilan Sukabumi ini terasa sangat berkesan. Lantaran dihadiri oleh Wakilbupati Lebak”kata Sujatna.