Lebak, – Guna menciptakan Kabupaten Lebak sebagai Kota Seribu Madrasah yang agamis, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Lebak, menggelar Razia Penyakit Masyarakat (Pekat) di seputar Kota Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

Berdasarkan laporan masyarakat disinyalir ada beberapa lokasi yang dijadikan tempat messum. Sehingga sasaran operasi razia Satpol PP lebak, difokuskan ke hotel-hotel dan kos-kosan di sekitar Kota Rangkasbitung.

“Sasaran operasi di antaranya Hotel Teratai Pasar Rangkasbitung, Hotel Wijaya Gang Kibun, Hotel Karisma Jujuluk dan Kos-kosan Warna Warni di By Pas Selahaur,”kata Kepala Satpol PP Lebak, Dartim ditemui wartawan usai operasi razia, Selasa malam (23/10/2018).

Lebih lanjut Dartim Mengatakan, pihaknya melaksanakan operasi pekat dalam rangka meningkatkan ketertiban di masyarakat.

“Kami jajaran Satpol PP Lebak akan terus gencar melaksanakan razia selama masih ada atau tidaknya pengaduan dari masyarakat dan ini adalah sudah menjadi tugas kita dalam menegakan peraturan, sebagaimana kita tahu Lebak ini Kota yang agamis, kota Seribu Madrasah artinya hal-hal yang bertentangan dengan apa yang di slogankan, akan kita kikis supaya Marwah Kabupaten Lebak sebagai kota dari Seribu Madrasah tetap terjaga.

Dalam kegiatan Razia pekat, Satpol PP Lebak menjaring sebanyak lima pasang bukan suami istri dan para pemandu lagu di beberapa tempat karaoke yang tidak dapat memperlihatkan identitas KTP.

“Selanjutnya ke semua yang terjaring razia itu akan di data,di bina dan bila perlu tindakan tegas dibawa ke Dinas Sosial untuk diberikan pembinaan,” pungkas Dartim.