Pelantikan Bupati & Wakil Bupati Kabupaten Lebak Periode 2019 – 2024

Written by on 15/01/2019

Bupati-Wakil Bupati Lebak terpilih periode 2019-2024, Iti Oktavia Jayabaya dan Ade Sumardi resmi dilantik, Selasa (15/1/2019). Pelantikan dilakukan Gubernur Banten Wahidin Halim di Pendopo Gubernur, Serang.

Pelantikan ini juga dihadiri Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy, Pj Sekda Banten Ino S Rawita, Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir, Formkompida, Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany, Bupati dan Walikota se-Banten, Kepala OPD Pemprov Banten dan Lebak serta tamu undangan.

Dalam sambutannya, Gubernur Banten mengucapkan selamat kepada pasangan Iti dan Ade yang akan memimpin Lebak hingga 2024. Ia optimistis Kabupaten Lebak di bawah Bupati petahana ini bakal maju lebih baik.

“Ini yang kedua kali. Saya ucapkan selamat bekerja, tingkatkan yang sudah ada, perbaiki dan sempurnakan, lanjutkan program-program periode sebelumnya. Semoga Allah SWT melindungi ibu bupati dan wakil bupati dan seluruh masyarakt Banten,” ucapnya.

Bupati terpilih Iti Oktiavia Jayabaya mengaku akan melanjutkan program kerja yang sebelumnya yaitu Lebak Cerdas, Lebak Sehat, Lebak Pintar dan Lebak Sejahtera.

“Tetapi nanti di dalamnya tahun 2019 -2024 ini menjadikan Kabupaten Lebak sebagai destinasi pariwisata unggulan nasional berbasis potensi lokal,” kata Iti didampingi Ade Sumardi.


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Live Streaming Server 1

LPPL Radio Multatuli FM

Current track
TITLE
ARTIST