Kecamatan Maja dan Mucang Gelar Musrenbang RKPD Tingkat Kecamatan 2019

Written by on 04/02/2019

Lebak – Kecamatan Maja dan Muncang hari ini Senin 4/2/19 gelar Musyawarah Rencana Pembangunan (musrenbang) Tingkat Kecamatan dalam melaksanakan Program Perencanaan Pembangunan Tahun 2020 dengan tema “ Bersama Kita Wujudkan Lebak Sebagai Destinasi Wisata Unggulan Nasional Berbasis Potensi Lokal”.

Musrenbang adalah salah satu ruang aspirasi masyarakat dalam menyampaiakan harapannya. Setelah Musrenbang Tingkat Desa dilaksanakan beberapa waktu yang lalu, sekarang melangkah pada tahapan Musrenbang Tingkat Kecamatan, untuk jadi bahan Musrenbang Kabupaten. Tentunya tahapan Musrenbang mengedepankan skala prioritas dalam pembangunan ususlan rencana kegiatan di tingkat desa.

Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) hari ini di hadiri oleh unsur DPRD, Muspika Kecamatan, Kepala Desa danTokoh masyarakat dalam mengawal serta memberi masukan kepada Pemerintah terkait Pembangunan di berbagai sektor baik sarana dan prasarana infrastruktur untuk mewujudkan Lebak yang maju, mandiri dan berdaya saing baik.(iam)


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Live Streaming Server 1

LPPL Radio Multatuli FM

Current track
TITLE
ARTIST