Wakil Bupati Lebak Hadiri Rapat Kerja Pengurus Korpri Kabupaten Lebak 2019

Written by on 14/02/2019

Rangkasbitung – Wakil Bupati menghadiri Rapat kerja pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia Kabupaten Lebak yang bertempat di Aula Multatuli Setda Lebak.(kamis, 14/02/2019).

Dengan berpegang pada Prinsip “KHOIRUNNAS ANFA’UHUM LINNAS” yang artinya Sebaik – baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lain, bukan semata – mata untuk merasa telah bermanfaat. Hanya untuk ambil bagian dalam kerangka ‘FASTABIQUL KHOIROT” atau Berlomba-lomba dalam kebaikan. Korpri Kabupaten Lebak sebagai wadah bernaung ASN Kabupaten Lebak berharap bisa memberi warna dan arti untuk turut serta sebagai wujud komitmen agar senantiasa mampu bersinergis dalam penyelenggaraan Pemerintahan dan pelaksanaan Pembangunan bersama Pemerintah Kabupaten Lebak.

Sekda Lebak Ir. H. Dede Jaelani selaku Ketua Dewan Pengurus korpi Kabupaten Lebak dalam sambutannya menyampaikan bahwa rapat kerja korpri kali ini yaitu dalam rangka melakukan evaluasi dan silaturahmi terkait perkembangan dan seberapa manfaatkah kehadiran Korpri di Kabupaten Lebak dalam Pembangunan. Kopri Kabupaten Lebak saat ini telah membuka sekolah menengah kejuruan (SMK PU) yang mana dulu adalah SMK Korpi dan mempunyai Klinik Agara Medika.

Selain itu di tambahkan Wakil Bupati Lebak H. Ade Sumardi sangat mengapresiasi dengan kegiatan Korpri selama ini dalam hal membantu dalam setiap kegiatan sosial, namun saya berharap kepada pengurus Korpri tolong pastikan bahwa Anggota Korpri semua tidak ada yang keluar dari ideologi negara (ujar-Nya).


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Live Streaming Server 1

LPPL Radio Multatuli FM

Current track
TITLE
ARTIST