RATUSAN CALON JAMA’AH HAJI ASAL KABUPATEN LEBAK IKUTI BIMBINGAN HAJI

Written by on 18/02/2019

Rangkasbitung – Kementerian Agama Kabupaten Lebak gelar bimbingan bagi calon Jama’ah Haji keberangkatan Tahun 1440 H / 2019 M. Pada tahun ini ada sekitar 602 Calon jama’ah Haji asal Kabupaten Lebak yang mengikuti acara ta’aruf calon jama’ah Haji yang diselenggarakan pada hari ini di Masjid Agung Al-Araf Rangkasbitung. (18/02).

Adapun tujuan kegiatan bimbingan ini adalah mejalin silaturahmi antar calon jama’ah Haji dan mengenalkan calon jama’ah Haji dengan Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) yang telah direkomendasikan oleh Kemenag untuk para calon jama’ah Haji agar mengetahui tuntunan tata cara menunaikan ibadah Haji mulai dari Indonesia hingga di tanah suci nanti supaya lebih tertib dan teratur. Oleh karenanya Kemenag Kabupaten Lebah mengundang kepada Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) yang telah bekerjasama dengan Kemenag untuk mempromosikan kepada para calon jama’ah Haji.

Dalam sambutannya Kepala Kemenag Kabupaten Lebak berharap agar semua KBIH tidak merasa bersaing namun harus tetap kompak dalam membantu jama’ah dalam melaksanakan tuntunan ibadah Haji secara tertib dan nyaman. Untuk itu Kepala Kemenag Kab. Lebak menyarankan agar jama’ah menentukan KBIH yang akan diikutinya dalam bimbingan ibadah Haji. (iam)


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Live Streaming Server 1

LPPL Radio Multatuli FM

Current track
TITLE
ARTIST