Bupati Lebak Pimpin Apel Bersama Memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) tahun 2019

Written by on 22/02/2019

Lebak(22/02/19)-Bertempat di Tempat Pembuangan Sampah Akhir (TPSA) dengung di dampingi Wakil Bupati H. Ade Sumardi, SE., M. Si dan Forkopimda Komandan Distrik Militer letkol.Kap Yuda Setiawan, SE, serta yg mewakili, Bupati Lebak Hj. Iti Octavia Jayabaya, SE., MM pimpin langsung apel bersama dalam rangka memperingati hari peduli sampah nasional (HPSN) 2019.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mereflexikan dan mengingat sejarah rekan – rekan para pejuang peduli sampah di leuwigajah yang meninggal dunia karena tertimpa tumpukan sampah yang roboh. Pada kesempatan ini Bupati Lebak juga menghimbau kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah stakeholder untuk tetap melaksanakan kegiatan jumat bersih agar kabupaten lebak tetap terjaga keindahan dan kebersihannya, disamping dalam rangka menjaga dan mempertahankan apresiasi raihan ADIPURA yang telah diraih pada tahun 2018 kemarin, walaupun ADIPURA bukan tujuan akhir dari semangat kita dalam rangka menjaga lingkungan hanya sebagai manifestasi dari kepedulian bersama seluruh warga lebak terhadap lingkungan, Untuk itu mari kita bersama-sama memanfaatkan sampah sebagai Sumber Daya Energi. (ujar-nya)

Selain itu Komandan Distrik Militer Letkol.Kap Yuda Setiawan menambahkan bahwa Kodim 0603 Lebak sudah dua bulan berjalan, melaksanakan sinergitas bersama anatra Koramil dan kecamatan setiap hari jumat menggalakan program jumat bersih, itu dilaksanakan rutin untuk pembersihan di seluruh kecamatan-kecamatan dan tentunya dengan pelibatan dan pemberdayaan masyarakat. (iam)


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Live Streaming Server 1

LPPL Radio Multatuli FM

Current track
TITLE
ARTIST