BUPATI LEBAK : Jadilah ASN Yang Melayani

Written by on 19/03/2019

Lebak(18/03/2019)- Bupati Lebak Hj. Iti Octavia Jayabaya, SE., MM di dampingi Wakil Bupati H. Ade Sumardi, SE., M.Si pasca menyerahkan secara simbolis SK CPNS memberikan pembekalan kepada seluruh calon aparatur yg sudah di nyatakan lulus.

Bupati dalam pengarahannya menyampaikan keberhasilan Pemerintah Daerah di tentukan oleh kualitas Sumber Daya Manusianya, artinya :
1. Bahwa saudara harus berupaya untuk terus meningkatkan pengetahuan (learning) dan siap menjadi bagian dari Tim yang baik serta terbuka dengan kritik dan saran, .
2. Jadilah abdi yang melayani, siapkan diri saudara menjadi pelayan publik yang baik,

Aparatur Sipil Negara (ASN) ketika sudah di tetapkan, sejak saat itu dan seketika itu pula mentasbihkan sebagian “kedaulatan pribadinya” kepada negara dan pemerintah RI.

Harapannya ketika mengabdi untuk :
1. Jadilah pegawai yg profesional,
2. Senantiasa menjunjung tinggi prestasi dalam bekerja,
3. Menjiwai dan senatiasa memegang karakteristik CPNS yang profesional.

Sementara Sekertaris Daerah (Sekda) Ir. H. Dede Jaealani, MM menyampaikan bahwa ciri Aparatur Profesional sejati adalah :
1. Merasa bangga dengan pekerjaannya sebagai aparatur pelayan publik,
2. Menunjukan sikap dan prilaku yang memiliki komitmen yang tinggi, berkualitas, bertanggung jawab, antisipatif dan penuh inisiatif serta selalu mencari terobosan sebagai solusi memecahkan masalah dalam menjalankan tugas yang di berikan.


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Live Streaming Server 1

LPPL Radio Multatuli FM

Current track
TITLE
ARTIST