BUPATI LEBAK : Ansih Dalam Rangka Meningkatkan Index Kebahagian Masyarakat

Written by on 21/03/2019

Lebak(21/03/19)-Bupati Lebak Hj.Iti Octavia Jayabaya, SE., MM terima kunjungan Deputi Direktur Bidang Human Capital BPJS Ketenagakerjaan, Kunjungan di lakukan dalam rangka taaruf/silaturahmi atas penempatan bapak Eko Nugrianto Tugas baru deputi.

Bupati menyampaikan bahwa inisiasi kerjasama sudah di lakukan dengan BPJS Ketenagakerjaan sejak 2 (Dua) tahun yang lalu yaitu dengan telah mencover kepersetaan pegawai non-PNS untuk program jaminan kecelakaan dan kematian.
Kerjasama dilakukan dalam rangka memastikan kehadiran pemerintah untuk aparaturnya serta meningkatkan index kebahagian masyarakat Karena saya bercita-cita warga masyarakat lainnya yaitu Petani, Kiai, Guru ngaji juga dapat menikmati manfaat BPJS ketenagakerjaan Ini.

Deputi mengucapkan terimakasih Pemerintah Kabupaten Lebak dan Bupati semoga kerjasama ini terus berlanjut dengan program-program lainnya, dan sebagai bentuk ucapan terimakasih akan mendorong Pemkab Lebak untuk mendapatkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR)/Tanggungjawab Sosial Perusahaan.

Semoga ikhtiar kerjasama ini memdapat Ridho Allah SWT, untuk kesejahteraan dan kebahagiaan Masyarakat Lebak Tercinta. IAM


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Live Streaming Server 1

LPPL Radio Multatuli FM

Current track
TITLE
ARTIST