LEEKRAF : Ajang Promosi Dalam Peningkatan Ekonomi Kreatif Lebak

Written by on 24/03/2019

Lebak(24/03/19)-Ada pemandangan berbeda dalam 2 (dua) minggu ini di gelaran rutin Car Free Day (CFD) yang di selenggarakan di seputar alun-alun Rangkasbitung, di salah satu sudut area CFD tepat nya di depan kantor Dinas Koperasi dan UMKM tampak menarik tenda-tenda unique berjejer rapih, rasa penasaran mengarahkan kaki melangkah mendekat.

“Selamat Pagi Bapak, Ibu bisa kami bantu” belum terjawab rasa penasaran ini, kembali di kagetkan ucapan ramah dua pasang pemuda pemudi ganteng dan cantik berselendang hitam dengan tulisan duta koperasi. Sambil jalan berkeliling telinga kita di manjakan dengan alunan musik apik garapan seniman asli Lebak Bravo KPJ musik kalian kereen, sejenak mata ini melirik ke kanan ke kiri ke depan, dalam hati bergumam Lebak luarbiasa dengan berbagai potensi nya, di tenda-tenda unique kita di suguhkan berbagai karya kreatif putra/putri Lebak, ada makanan, Kerajinan bahkan hasil bumi Lebak pun ikut ditawarkan. Sebuah agenda keren dalam menginisiasi insustri kreatif di Lebak, Pemerintah Kabupaten Lebak meyiapkan ruang itu.

Event ini menyampaikan pesan kepada kita semua betapa Bupati dan Wakil Bupati memperlihaatkan kepedulian dan dukungannya pada industri dan ekonomi kreatif di bumi Lebak kita, semoga event ini semakin sering di gelar dengan harapan event Leekraf ini jadi ajang promosi dalam peningkatan ekonomi kreatif Lebak dan semakin banyak yang di tawarkan. (IAM)


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Live Streaming Server 1

LPPL Radio Multatuli FM

Current track
TITLE
ARTIST